GOYANG SAPU - SAPU MENGGOYANG BALAI DESA BANJAREJO

Aris. D 27 Maret 2017 10:52:08 WIB

Desa Banjarejo Kecamatan tanjungsari Kabupaten Gunungkidul adalah satu Desa yang terletak di ujung selatan kabupaten Gunungkidul. Desa dengan 21 Padukuhan ini memposisikan kebersihan sebagai kunci keberhasilan dalam bekerja. Berawal dari kebersihan pribadi masing masing akan berdampak pada suasana lingkungan kerja yang nyaman, rapi dan memberikan aura positif bagi Kepala Desa, Perangkat Desa dan warga masyarakat yang berkantor dan datang ke Kantor Desa Ini.

Kantor Desa ini mulaiu berbenah dan bersolek menjelang pelaksanaan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Gunungkidul yang direncanakan tanggal 11 April 2017 mendatang. Untuk mensukseskan agenda tersebut Perangkat Desa Banjarejo setelah selesai melaksanakan Rapat koordinasi ( senenan ) bergegas untuk cancut tali wondho berjoget sapu - sapu di lingkungan Balai desa.

" Diawali dari bersih lingkungan kerja semoga berdampak pada kebersihan dan kerapian ruang kerja yang akan menelorkan hasil kerja yang Optimal " tutur salah seorang staf Desa Banjarejo.

Kebersihan Lingkungan Kerja bukan menjadi tanggungjawab petugas kebersihan saja namun juga menjadi tanggungjawanb seluruh penghuni kantor, semoga semangat ini kian berkobar dan tidak luntur tergerus Zaman.

Dokumen Lampiran : GEGER TARIAN SAPU


Komentar atas GOYANG SAPU - SAPU MENGGOYANG BALAI DESA BANJAREJO

mas darmo 06 April 2017 14:04:14 WIB
MANTAP JIWA.......
mas darmo 06 April 2017 14:04:03 WIB
MANTAP JIWA.......

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung