Semangat Gotong Royong Warga Jarah II Memperbaiki Gedung TPA

Admin -S- 07 Maret 2024 09:48:42 WIB

BANJAREJO (SIDA) Pada hari Kamis tanggal 7 bulan Maret Tahun 2024, di Padukuhan Jarah II dilaksanakan kerjabakti rehabilitasi gedung TPA. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Keberadaan Gedung TPA di Padukuhan menjadi sangat penting bagi anak-anak dalam belajar Agama. Mulai dari membaca Al Qur’an, memahami Akhlak, serta Ilmu lain yang diajarkan dalam Agama Islam. Walaupun belum semua padukuhan yang ada di Banjarejo memiliki Gedung TPA, Padukuhan Jarah II telah mampu membangun sarana umum untuk mendalami ilmu agama islam tersebut.

Perkembangan Pembangunan sarana dan Prasarana umum di Padukuhan Jarah II memang sedang masif dilaksanakan oleh Kepala Padukuhan Setempat. Menurut Sujamto (Kepala Padukuhan Jarah II) Dengan keterbatasan jumlah warga masyarakat yang ada, bukan sebuah penghambat bagi Padukuhan Jarah II dalam membangun sarana dan prasarana umum di lingkungannya.

Terbukti, dengan semangat gotong royong yang terjalin dengan baik di Padukuhan Jarah II, kini beberapa sarana umum telah dimiliki Padukuhan ini. Diantaranya adalah Balai Padukuhan , Masjid, serta Gedung TPA. Hal tersebut merupakan buah manis dari kebersamaan, kerjasama, serta kerja keras yang perlu dicontoh oleh Padukuhan lain dalam membangun sarana dan prasarana umum di masing-masing wilayahnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung