Pembinaan Seluruh Takmir dan Pengajar TPA di Kalurahan Banjarejo

Admin -S- 07 Maret 2024 10:10:24 WIB

BANJAREJO (SIDA) Pada hari Kamis tanggal 7 bulan Maret Tahun 2024, bertempat di Pendopo Balai Kalurahan Banjarejo dilaksanakan acara pembinaan Takmir masjid serta Pengajar TPA yang ada di Kalurahan Banjarejo. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka menyongsong Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Persiapan dalam menyongsong bulan suci Ramadhan tidak hanya dengan membersihkan Masjid/Musholla yang ada, akan tetapi para pelaksana kegiatan di bulan suci Ramadhan untuk masing-masing wilayah perlu diberikan pengarahan dan pemahaman. Dwi haryanto, selaku Lurah di Banjarejo mengingatkan kepada seluruh Takmir yang ada agar dapat menjaga kerukunan serta toleransi di masing-masing Padukuhan.

Beliau sangat berharap agar Bulan suci Ramadhan tahun ini dapat benar-benar menjadi momentum warga masyarakat di Banjarejo dalam beribadah kepada Tuhan yang Maha Esa. Mengenai perbedaan dalam penentuan awal dan akhir bulan suci ramadhan agar tidak menjadi perdebatan serta permasalahn yang berarti di tengah masyarakat. Oleh karena itu, pak Lurah mengingatkan kepada para takmir dan pengajar TPA untuk selalu menjadi tokoh utama yang aktif dalam meredam serta menjadi penengah dari permasalahan yang mungkin terjadi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung