Kegiatan Rutin Senin Pagi Pemkal Banjarejo

Admin -S- 18 Maret 2024 12:31:25 WIB

BANJAREJO (SIDA) – Senin (18/03/2024) Pemerintah Kalurahan Banjarejo melaksanakan kegiatan rutin untuk setiap Senin pagi. Kegiatan tersebut adalah Apel pagi yang dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Seninan. Acara rutin Seninan kali ini merupakan seninan pertama yang dilaksanakan pada bulan Ramadahan. Walaupun sedang dalam keadaan berpuasa, tidak menjadi penghalang bagi para Pamong Kalurahan untuk melaksanakan dua kegiatan rutin tersebut.

Acara Apel Pagi dimulai pada pukul 08: 30 WIB dan dipimpin secara langsung oleh Lurah Banjarejo. Pada kegiatan Apel Pagi Seninan tersebut sebanyak 95% dari Pamong Kalurahan Banjarejo dapat hadir dan ikut dalam kegiatan tersebut. Beberapa diantaranya tidak dapat mengikuti kegiatan dikarenakan ada yang sedang sakit serta memiliki kagiatan lain diluar kantor di waktu yang sama.

Setelah selesai dilaksanakan kegiatan Apel Pagi, Kegiatan selanjutnya adalah Rapat Rutin Seninan. Dalam kegiatan tersebut, Pak Carik berlaku sebagai pemandu acara.  Acara dimulai dengan berdoa bersama, setelahnya beberapa hal disampaikan oleh beliau bapak Lurah Banjarejo. Pada kesempatan tersebut, pak Lurah menekankan terhadap pentingnya toleransi antar sesama masyarakat pada bulan Ramadhan.

Selain hal tersebut, Pak Lurah juga berpesan agar menjaga kebersihan lingkungan di masing-masing wilayah. Karena bulan Ramadhan kali ini masih masuk dalam musim penghujan, sehingga resiko terhadap munculnya wabah penyakit masih cukup tinggi. Oleh karena itu, beliau menghimbau untuk lebih meningkatkan kegiatan pembersihan lingkungan seperti Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan juga kegiatan lainnya.

Dokumen Lampiran : Kegiatan Rutin Senin Pagi Pemkal Banjarejo


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung