Perbaikan dan Pengelolaan Tata Administrasi Desa
Admin 11 Maret 2020 09:43:13 WIB
Beberapa pembaharuan disana-sini dilakukan oleh pemerintah Desa Banjarejo. Salah satunya di bidang administrasi pelayanan satu pintu. Menurut Kaur Tata Usaha dan Umum, hal ini harus dilakukan, sebab untuk membantu ketugasan Kasi Kaur yang lain dalam pengadministrasian. Khusus untuk pelayanan warga, diharapkan warga senantiasa membawa surat pengantar RT RW yang diketahui oleh Kepala Padukuhan, yang nantinya surat pengantar itu menjadi acuan laporan surat keluar tiap bulannya.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Apel pagi kalurahan banjarejo
- BAST BULOG KALURAHAN BANJAREJO
- Pengajian lintas instansi kalurahan banjarejo
- Bersih dusun klepu I & II serta Peresmian balai dusun klepu II
- RAPAT KOORDINASI BERSAMA TAKMIR MASJID KALURAHAN BANJAREJO
- Musyawarah program ketahanan pangan tahun 2025 kalurahan banjarejo
- Identitas kependudukan digital (IKD)